i love you

nellYYcute
nellYYcute: tmn thn 2010
2 years ago Report Link
0
orangtua
orangtua: Hallo hang...
4 years ago Report Link
0
Hari Senja Utama
Hari Senja Utama: selamat siang indonesia , lama tak bersuaaaa ,,,apa kabarnya,,,,
10 years ago Report Link
1
(Post deleted by ismaysarah 6 years ago)
Hari Senja Utama
Hari Senja Utama: pada kemana yah...yang kenal bisa hub aku di 0857 1965 7951
10 years ago Report Link
0
Hari Senja Utama
Hari Senja Utama changed his profile picture: 10 years ago Report
3
View all 12 posts
Hari Senja Utama
Hari Senja Utama: heheheheh..tatonya juga BATIK......
10 years ago Report
0
DJ_Kanzz_24
DJ_Kanzz_24: batik gambar burung garuda....
10 years ago Report
0
Hari Senja Utama
Hari Senja Utama: emang moderator indonesia kerennnnn...sengade lawan.....
10 years ago Report
0
Hari Senja Utama
Hari Senja Utama: kenangan terindah by samson.
10 years ago Report Link
0
Hari Senja Utama
Hari Senja Utama: 50 FAKTA TENTANG LAKI LAKI DAN PEREMPUAN..


1. Rata-rata wanita tidur lebih lama 1 jam daripada
lelaki pada
waktu malam.

2. Sperma laki-laki yang menentukan jenis kelamin
bayi.


3. Bayi perempuan cenderung lebih cepat berjalan dan
berbicara, bayi
laki-laki 2 bulan lebih lambat.

4. Lebih banyak kehamilan dan kelahiran dengan
komplikasi saat
mengandung bayi laki-laki daripada bayi perempuan.

5. Wanita mempunyai sel darah 1 juta lebih sedikit
daripada laki-
laki dan rata-rata berat otak laki-laki + 1,4 Kg,
wanita kurang dari
itu.

6. Pergantian kelamin lebih banyak dilakukan lelaki.

7. Basikal laki-laki mempunyai setang/palang di tengah
basikal.

8. Wanita sangat menimbang-nimbang masalah dan
perubahan sehari-hari
( misal : penggunaan alat baru ).

9. Pada tulang punggung manusia, wanita lebih lebar
dan besar,
mengikuti perkembangan tulang panggul untuk proses
persalinan. Lebih
banyak timbunan lemak pada punggong, Laki-laki lebih
banyak timbunan
lemak pada perut.

10. Wanita kurang mampu menahan dingin disebabkan
permukaan kulit
yang lebih besar, sehingga lebih suka pada suhu ruang
yang lebih
hangat.

11. Laki-laki lebih suka bicara langsung sesuai
tujuannya, sementara
pembicaraan wanita terputus-putus dengan keraguan dan
perasaan.
Disebabkan serabut penghubung antara belahan otak
kanan ( intuisi )
dan kiri ( logika ) lebih sedikit pada wanita.
Sehingga ekspresi
perasaan lebih mudah terjadi pada wanita.

12. Wanita lebih baik indra penciumannya disebabkan
tingginya hormon
estrogen yang diketahui sebagai aktivator reseptor
penciuman.

13. Wanita mempunyai 75 % lebih banyak kelenjar
keringat/peluh (
yang menghasilkan bau badan ) daripada laki-laki.

14. Kemampuan indra lelaki untuk mengecap rasa masam,
manis dan
masin lebih rendah pada wanita.

15. Hubungan yang rapat/intim diluar pernikahan,
laki-laki dua kali
lebih banyak.

16. Lebih dari dua kali pada wanita cenderung
homoseksual pada usia
45 tahun daripada laki-laki.

17. Pada saat usia tua wanita mengalami kerontokan
rambut, pada usia
yang sama sebagian besar laki-laki mengalami
kebotakan. Kebotakan
disebabkan produksi berlebihan dari hormon androgen (
hormon laki-
laki ).

18. Mata laki-laki rata-rata lebih besar daripada
wanita, mata
wanita lebih banyak bahagian yang berwarna putih.

19. Lebih banyak wanita menggunakan kacamata dan lensa
kontak,
antara usia 16 - 44 tahun.

20. Secara umum hidung laki-laki lebih besar daripada
wanita.
Sedangkan wanita rata-rata mempunyai bibir lebih besar
dibanding
laki-laki.

21. Rata-rata pendengaran laki-laki menurun sekitar
usia 32, wanita
usia 37.

22. Lebih banyak wanita dapat bernyanyi tanpa suara
sumbang
dibanding laki-laki. Pita suara laki-laki lebih
panjang dan saluran
napasnya 30 % lebih besar.

23. Bagi Lelaki, jika berkomunikasi dengan sesama
jenis saling
berjauhan dengan ada ruang antara diantara mereka dan
bereaksi
negatif jika seseorang masuk di antara ruang jarak
pembicaraan. Laki-
laki lebih mudah tertekan pada kerumunan yang
membatasi ruang
geraknya.

24. Berpapasan dengan wanita pada jalanan ramai,
laki-laki
menghadapkan tubuhnya menghadap wanita yang
dilewatinya. Wanita
cenderung membalikkan badan, sering secara tidak sadar
menempatkan
tangan di depan badannya untuk melindungi dada.

25. Wanita memproduk dua juta sel telur selama
hidupnya mulai usia 4
bulan ketika masih dikandung, laki-laki terus
memproduksi sperma
hingga usia tua.

26. Kekuatan meramas tangan laki-laki dua kali lebih
kuat daripada
wanita.

27. Kira-kira 48 % laki-laki mendengkur ketika tidur,
hanya 22 %
pada wanita.

28. Wanita rata-rata 153 detik berada di toilet,
laki-laki 113
detik.

29. Hubungan keluarga yang baik meninggikan kualiti
hidup: 62 %
wanita, 49 % lelaki.

30. Satu berbanding empat, wanita dibanding laki-laki
yang berbicara
gagap.

31. 30 % wanita secara sexual lebih aktif pada saat
bulan purnama.

32. Lebih banyak wanita menggunakan cincin kawin.

33. Ketika terjadi ketidak-sesuaian/tidak
bertegur-sapa antara
sesama jenis, laki-laki langsung menemui, wanita
menjauhi.

34. Rata-rata laki-laki membaca lebih lama daripada
wanita, tetapi
lebih banyak dua kali wanita yang membaca daripada
laki-laki.

35. Lebih dari dua kali ganda wanita yang hidup
sendiri dibanding
laki-laki setelah usia 65 tahun.

36. Memilih warna Merah atau Biru: Lelaki lebih banyak
memilih
merah, wanita warna biru.

37. Semua rekod Olimpik untuk kecepatan berenang,
lari, lompat
tinggi, lompat jauh dipegang atlet laki-laki.

38. Wanita lebih banyak menggunakan kataganti diri
"Saya" dibanding
laki-laki.

39. Laki-laki lebih baik dalam membaca peta dan dalam
keahlian ukur
ruang. Laki-laki cenderung lebih mudah melakukan dua
pekerjaan (
abstrak dan logika ) pada waktu bersamaan.

40. Dalam 99 % pereputan tulang terjadi pada wanita
setelah
menopause, setelah hormon estrogen menurun. Tetapi
wanita lebih
sedikit mengalami pengerasan pembuluh darah, karena
estrogen menjaga
pembuluh darah lebih lentur dan menolong mencegah
naiknya
kholestrerol.

41. Penelitian di Amerika, wanita menggunakan waktu
hampir dua kali
lebih banyak untuk berbelanja dibanding lelaki.

42. Perkawinan yang memuaskan lebih banyak terjadi
pada lelaki
dengan usia lebih tua, dibanding pada wanita pada usia
sama.

43. Lebih banyak wanita yang menyatakan dirinya sakit
kronik
daripada lelaki.

44. Penelitan di Australia, tiga kali ganda laki-laki
dibanding
wanita yang meninggal karena kanker paru-paru dan
penyakit jantung.

45. Tetapi 2446 wanita berbanding 16 lelaki yang
meninggal karena
kanser payudara pada tahun 1990.

46. Dalam status perkawinan, lelaki meningkatkan usia
harapan hidup.
Tetapi bagi wanita pula, usia harapan hidup lebih
tinggi jika hidup
sendiri.

47. Penelitian di Australia, pembunuhan dilakukan 86 %
oleh laki-
laki, 95 % penghuni penjara adalah pria.

48. Penelitian di England, anak laki-laki lebih mudah
dibohongi /dipedaya daripada anak perempuan.

49. Wanita lebih berani, lebih dari 55 % wanita
memeriksakan giginya
secara rutin dibanding 40 % pada lelaki.

50. Wanita secara umum yang lebih menentukan corak dan
gaya pakaian
yang dipakai.
10 years ago Report Link
0
View all 5 posts
touchme
touchme: iya kah..??
10 years ago Report
0
hayal12
hayal12: fakta dan harapan.....cobain ja ok
10 years ago Report
0
(Post deleted by staff 10 years ago)
Hari Senja Utama
Hari Senja Utama: '' BERONTAK DIDALAM SEMPAK '' kalimat sepele namun penuh dengan SESUATU..(syahrini : RED )
10 years ago Report Link
0
View all 7 posts
antie_
antie_: waduh,,,zaman sutan syahrir alisyahbana,,,,,
10 years ago Report
0
dad0z_
dad0z_: hmm.. apa yaa!! kasih dad0z, clue donk bang harsen
10 years ago Report
0
Hari Senja Utama
Hari Senja Utama: heheheheh.......yang jelas NAFSU LELAKI. yang harus di bendung...walau dalam kukungan harus bisa menahan godaan...
10 years ago Report
0
Hari Senja Utama
Hari Senja Utama: Hidup berliku-liku
Hati tetaplah padu
Nasib berupa-rupa
Langkah tetaplah jaga
Mentari takkan henti bersinar

Tetap semangat dan selalu yakin bahwa yang diatas tentu jauh lebih tahu tentang apa yang terbaik buat hamba-hambanya. ...

i love you....
10 years ago Report Link
0
Hari Senja Utama
Hari Senja Utama: assalamualaikum wrwb. selamat pagi rekan wire...
semoga hari ini indah, dan sukses....
10 years ago Report Link
2
View all 9 posts
azevirra
azevirra: horeeeeeeeeeeee
10 years ago Report
0
an_die
an_die: wa'alaikum salaam wr wb,,amiiinn
10 years ago Report
0
adif_wilayah
adif_wilayah: waalaikum salam senja ... makasih ya untuk kamu jga nih....
10 years ago Report
0
Bido_ido
Bido_ido: om hari numpang nanya, udah pernah bikin video klip belum?
10 years ago Report Link
0
Hari Senja Utama
Hari Senja Utama: sudah....pernah tapi masih kecil kecilan....masih make MD 10.000 kmaeranya....km mau nyari orng yg bisa bikin video kah....
10 years ago Report
0
Bido_ido
Bido_ido: apaan tuh md 10000, baru denger
10 years ago Report
0
Hari Senja Utama
Hari Senja Utama: lelah hati ini..menginginkan mu.......
letih darah ini megalir tanpamu.......
hanya harapan hampa denganmu....
10 years ago Report Link
2
View all 17 posts
azevirra
azevirra: sini aku bntu biar gak berat lagi nanggungnya
10 years ago Report
0
Hari Senja Utama
Hari Senja Utama: hahahahah bisa aja viraa...kamu syairnya deh aku fotonya...
10 years ago Report
0
azevirra
azevirra: masuuuuuuuuuuuk
10 years ago Report
0
Hari Senja Utama
Hari Senja Utama: Aku punya dua mata, tatapi tidak melihatmu...
Aku punya dua tangan, tetapi tidak merenkuhmu...
tapi aku punya hati,.untuk Mencintaimu...
10 years ago Report Link
3
View all 11 posts
shine
shine:
makasih ya dah add aq dihatimu
preeeeeeettttt
10 years ago Report
0
almara
almara: hayah.....berhayal di senja hiar
10 years ago Report
0
Hari Senja Utama
Hari Senja Utama: shine@ thanks dah mampir...
almara@ harus tetap berhayal, agar mampu menembus ruang cinta..
10 years ago Report
0
Hari Senja Utama
Hari Senja Utama: Allay.....
10 years ago Report Link
0
Hari Senja Utama
Hari Senja Utama: bercinta satu malam..oh indah nya.....
bercinta dua malam./..oh capeknya....
10 years ago Report Link
0
View all 7 posts
Hari Senja Utama
Hari Senja Utama: antie:::::gak pernah bercinta...oh kasiannya....
virraaaa:::: nalurilah gak ada studynya untuk itu..hati yg berbicara...
10 years ago Report
0
citra luciana putri
citra luciana putri: mw bercinta selama nya gmna bab?
10 years ago Report
0
Hari Senja Utama
Hari Senja Utama: bisa...bab...bercinta harus selamanya, gak cm malam ini, malam esok, atau malam lusa,....tapi harus tiap malam,..karena semakin sering kita bercinta akan memahami makna CINTA itu sesungguhnya..
10 years ago Report
0
Hari Senja Utama
Hari Senja Utama: 1 hati 2 cinta..
10 years ago Report Link
0
View all 8 posts
Hari Senja Utama
Hari Senja Utama: CINTA yang adil hanya milik bunda..kepada kekasihnya..
10 years ago Report
0
andinni
andinni: Udah ahh ntar dikira serius hihihhi
10 years ago Report
0
Hari Senja Utama
Hari Senja Utama: walau dengan tangan terikat, walau dengan mata tertutup , walau dengan kaki terbelenggu..akan memberikan CINTA kepada kekasihnya..i love you...
10 years ago Report
0
Hari Senja Utama
Hari Senja Utama: capek deh..mikirin kamu...
10 years ago Report Link
0
antie_
antie_: jgn dipikirin......kok gitu aja repot momod
10 years ago Report
0
Hari Senja Utama
Hari Senja Utama: hehheeh mesti dipikirin dong..kalu gak berarti gak ada perhatiannya...
10 years ago Report
0
Hari Senja Utama
Hari Senja Utama: Aku tak biasa, bila tiada kau di sisiku
Aku tak biasa, bila ku tak mendengar suaramu
Aku tak biasa, bila tak memeluk dirimu
Aku tak biasa, bila ku tidur tanpa belaianmu
Aku tak biasa, aku tak biasa

Aku tak biasa, bila tiada kau di sisiku
Aku tak biasa, bila ku tak mendengar suaramu
Aku tak biasa, bila tak memeluk dirimu
Aku tak biasa, bila ku tidur tanpa belaianmu
10 years ago Report Link
1
View all 6 posts
(Post deleted by staff 10 years ago)
(Post deleted by staff 10 years ago)
Hari Senja Utama
Hari Senja Utama: perasaan hati
10 years ago Report
0
Hari Senja Utama
Hari Senja Utama: belajar IKHLAS susah bener...
10 years ago Report Link
2
View all 7 posts
marthas
marthas: dijalanin aja dg hati lapang har *emangsusahsih..ngaku
10 years ago Report
0
mariacute
mariacute: klu susah berarti ga ikhlas
10 years ago Report
0
Hari Senja Utama
Hari Senja Utama: ya alloh berkan rekan rekan ku sifat IKHLAS..
10 years ago Report
1
Hari Senja Utama
Hari Senja Utama: preketiuw ....
10 years ago Report Link
0
kirei_lanford
kirei_lanford: seiring dengan berakhirnya bulan yang penuh berkah ini
Ijinkan yura untuk mengucapkan
mohon maaf lahir batin
taqabalallahu minna wa minkum
semoga ibadah kita diterima oleh Allah S.W.T
mohon maaf atas segala kekhilafan baik dalam perkataan maupun perbuatan baik disengaja maupun tidak
met lebaraan!!
10 years ago Report Link
0
Upie
Upie: thx bang dah add..
salam kenal..!!!
10 years ago Report Link
0
epen66
epen66: makasihh
11 years ago Report Link
0
Hari Senja Utama
11 years ago Report Link
0
Hari Senja Utama
Hari Senja Utama: setia sampai mati
11 years ago Report Link
0
More